2007/09/27

Google PageRank n Google SearchEngine

Saya akan berikan tip untuk menegtahui ranking web/blog anda di google search engine. Tapi sebelumnya saya mau beri sepatah dua kata untuk itu. Banyak orang yang bertanya apa itu gogole search and google pagerank, okey gua mau jelaskan.
Google search engine ialah mesin pencari yang digunakan oleh google yang biasa anda gunakan untuk mencari artikel dari tugas kuliah atau sekolah anda. Sedangkan Google pagerank adalah suatu aplikasi blog untuk mengetahui posisi blog kita di dalam mesin pencari google (google search engine).
Nah sekarang saya ingin memberitahukan cara untuk mendapatkan kode html dari aplikasi Googlepage rank. Pertama kamu kunjungi oggix.com, lalu daftarkan diri kamu degan memilih halaman register. Kemudian setelah menjadi anggotanya lakukan Login. Pilih instal PageRank yang ada pada bagian kiri web tersebut. Setelah itu anda akan menadapatkan kode htmlnya. Terakhir Login ke Blog anda dan pilih template-AddPageAlegment-html/Javascript. setelah itu masukkan kode html PageRank yang anda dapatkan dari oggix.com. Lalu simpan perubahan, maka anda akan melihat aplikasi tersebut pada halaman Blog Anda.
Semoga ini dapat berguna dan juga menambah ilmu anda.

1 件のコメント:

Piton さんのコメント...

Temukan trik n tips sukses dalam menggeluti bisnis beserta info-info lainnya. Selamat sukses sobat!:)