2007/09/23

NARKOBA

( NARKOTIKA, PSITOPRIKA, AND BAHAN ADIKTIF )
Ketika kami baca berita tentang teman – teman kami yang sekarat. Ketika dengan mata kepala sendiri kami melihat teman – teman menahan sakit yang amat sangat. Ketika warna hitam pekat hampir memburamkan masa depan teman – teman kami itu. Kami khawatir untuk mengemban amanat bangsa ini. Kepada siapa kami meminta bantuan kalau teman – teman kami yang dulu bersemangat kini terkulai tak berdaya dengan mata sayu.
sesungguhnya hantu yang menakutkan. Tapi, dia datang dengan wajah lembut penuh persahabatan, lalu melenakan, dan akhirnya menyiksa raga. Berapa banyak lagi teman – teman kami yang harus terperdaya ?
Dari lubuk hati kami bicara kepada teman – teman sesame anak bangsa. Kami tak ingfin lagi membaca berita tentang kamu yang sekarat dan mati karena . Tentang kamu yang berpesta semu di atas penderitaan ayah bunda. Air mata kami akan sia – sia diteteskan untuk kematian yang tidak berguna. Dari hati nurani kami bicara jangan pernah mencoba dan hentikan sebelum merana. Sesal kemudian tiada guna …...

0 件のコメント: